Ini Dia Bocoran Spesifikasi dan Tampilan Smartphone Android Nokia C1

Ini Dia Bocoran Spesifikasi dan Tampilan Smartphone Android Nokia C1

Nokia dikabarkan comeback di urusan ekonomi handphone dengan menghadirkan handset Android tahun depan. Ponsel yang konon bernama Nokia C1 ini kembali menampakkan diri dengan tampilan lumayan cantik. Speknya pun turut terungkap.

Jika dilihat, bentuk Nokia C1 hari ini konsisten dengan penampakan yang timbul sebelumnya. Desainnya tak neko neko tetapi lumayan sedap dipandang. Selain penampakan wujudnya, ada juga bocoran soal sebagian spesifikasi yang diusung C1.

Dikutip detikINET dari Phone Arena, katanya Nokia C1 datang dengan dua varian. Ia mempunyai layar seluas 5 alias 5,5 inch resolusi full HD. Salah satu versi mempunyai RAM 2 GB dan storage 32 GB. Sedangkan versi lainnya punya RAM 3 GB dan storage internal 64 GB.

Kemudian ada opsi kamera depan 5 megapixel serta kamera belakang 8 megapixel. Versi lebih tinggi mengusung kamera depan 5 megapixel serta kamera belakang 13 megapixel. Kabarnya lagi, C1 selain akan menjalankan Android tapi juga ada varian Windows 10.

Nokia kemungkinan besar tidak sepenuhnya membikin handphone Android sendiri, tapi bermitra dengan rekanan pabrikan. Mungkin saja mereka menggandeng Foxconn alias nama lain. Handset C1 ini diprediksi meluncur akhir tahun 2016. Tentu selagi kurun waktu itu, mungkin ada perubahan soal tampilan serta sebagainya. Kita tunggu saja.