Kolaborasi Android Wear dan iOS Segera Tercipta

Kolaborasi Android Wear dan iOS Segera Tercipta - Google baru-baru ini berencana menciptakan jam tangan pintar Android, Jawara internet dunia ini akan membuat teknologi android yang bisa mendukung integrasi dengan platform Apple iOS.

Sebagaimana dilansir phone arena, Manager produk Android Wear, Jeff Chang, mengatakan bahwa Google berkeinginan sekali menciptakan jam tangan pintar untuk perangkat iOS Apple.

Kolaborasi Android Wear dan iOS Segera Tercipta/ Sooper Boy

“ Menyediakan kebutuhan orang banyak untuk menggunakan Android Wear, menjadi tantangan tersendiri buat kami untuk menjadi kenyataan. Android Wear memiliki pangsa pasar sendiri dalam jumlah yang sangat besar. Ini akan menjadi peluang kami berinovasi menciptakan produk baru,” jelas Chang.

Sebelumnya, Google juga pernah bekerja sama dengan beberapa perusahaan untuk menciptakan jam tangan pintar terbaru seperti Moto 360 dan LG G Watch R yang menggunakan OS Android.

Sebagaimana telah diketahui Google berkeinginan terus bersaing dengan perusahaan gadget lainnya. Jika berhasil terwujud, maka Google memiliki mitra dua raksasa produsen smartphone, yakni Samsung dan Apple.