Semen Padang Dan Arema Raih Hasil Sempurna

Semen Padang Dan Arema Raih Hasil Sempurna - Semen Padang FC kembali meraih hasil sempurna dengan mengandaskan tamunya Persela Lamongan dengan skor 4-2 pada Ahad (12/10) di Stadion GOR Haji Agus Salim Padang. 

Kemenangan kedua Semen Padang FC ini sangat berarti untuk kelanjutan perjalanan tim Kabau Sirah menuju babak semifinal nanti. Empat gol tuan rumah dicetak setelah kebobolan terlebih dahulu dari bola yang disarangkan oleh Addison pada menit ke 24 babak pertama.

Dengan permainan yang begitu terbuka dan saling serang akhirnya tuan rumah mampu melesakkan gol-gol balasan yang dicetak oleh Rudi pada menit ke-35, M. Iskandar 50' dan dua gol lagi oleh Osas Saha pada menit ke-72 dan 83.

Sedangkan satu gol tambahan Persela Lamongan dicetak oleh Srdan Lopicic pada menit ke-79. Kedua tim tetap berjibaku dan saling serang hingga waktu 90 menit habis.

Sementara itu di Malang, Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Arema Cronus berhasil mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 3-0. Persipura nampak begitu kepayahan dalam membalas kebobolan yang diterimanya. 

Arema Malang Raih Hasil Sempurna
Semen Padang Dan Arema Raih Hasil Sempurna

Tiga gol Singo Edan disetak oleh Syamsul Arif pad menit ke-15 dan 59, sedagkan satu gol lagi dicetak Cristian Gonzales pada menit 90.

Klasemen Sementara babak delapan besar :

Grup 1
1 AREMA CRONUS FC 3 7
2 SEMEN PADANG FC 3 6
3 PERSATUAN SEPAK BOLA INDONESIA JAYAPURA 3 3
4 PERSATUAN SEPAK BOLA LAMONGAN 3 1


Grup 2
1 PERSATUAN SEPAK BOLA INDONESIA BANDUNG 2 6
2 PERSATUAN SEPAK BOLA SURABAYA 2 2
3 MITRA KUTAI KARTANEGARA FC 2 1
4 PELITA BANDUNG RAYA FC 2 1