Peserta Canon Photomarathon 2014 Membludak

Peserta Canon Photomarathon 2014 Membludak - Beberapa waktu lalu, tepatnya hari Minggu (19/10/2014) ribuan orang memadati Jogja City Mall, Yogyakarta. Mereka adalah para pehobi foto yang menjadi peserta kompetisi fotografi Canon PhotoMarathon Indonesia (CPMI) 2014 yang diadakan di pusat perbelanjaan tersebut. 

Jumlah peserta CPMI 2014 kali ini, menurut keterangan tertulis sebagaimana dilansir dari Kompas Tekno, tercatat mencapai 1.800 orang. 

Peserta Canon Photomarathon 2014 Membludak
Peserta Canon Photomarathon 2014 Membludak

Para peserta menyempatkan diri berfoto bersama sambil mengenakan topi dan rompi berwarna merah yang disediakan oleh pihak panitia lomba sebelum acara dimulai. 

Penyelenggaraan lomba CPMI di Yogyakarta tahun ini merupakan kali keempat. Tahun-tahun sebelumnya, CPMI dilegelar di Gembira Loka Zoo (2013), Benteng Vredeburg (2012), dan Kompleks Candi Prambanan (2011).

Sesi lomba terbagi dalam tiga tema, yaitu “Menyambut Pagi”, “Indahnya Persahabatan”, dan “Waktunya Belanja”. 

Para dewan juri yang terdiri dari fotografer profesional Ray Bachtiar, Misbachul Munir, Rarindra Prakasa Wahyu Wijoseno Aji, Denny Feblu, dan Manajer Divisi PT Datascrip Heru Chandra kemudian memilih pemenang umum dan juara masing-masing tema.

CPMI 2014 telah diadakan di Medan pada 11 Oktober yang lalu. Dan acara puncak akan diadakan di Jakarta pada 25 Oktober mendatang, bertempat di Gelora Bung Karno.

Bagi teman-teman penggila foto jangan terlewatkan iven ini ya, masih ada di Jakata, 25 Oktober mendatang.

S