Apple Kembali Luncurkan iPad Terbaru


Apple Kembali Luncurkan iPad Terbaru - Apple kembali bikin kejutan, iPad Air generasi baru menurut informasi bakal resmi diumumkan oleh Apple dalam acara yang dijadwalkan pada 16 Oktober mendatang.

Sebelum tanggal peluncuruan, bocoran spesifikasi perangkat yang sering disebut sebagai "iPad Air 2" ini muncul di dunia maya.

Informasi yang BeritaTerkini kutip lewat KompasTekno ini dilansir dari Business Insider menyatakan bahwa iPad Air 2 akan memiliki pemindai sidik jari TouchID ala iPhone di tombol home. 

ipad air
Apple Kembali Luncurkan iPad Terbaru


Disain iPad Air 2 digadang-gadang mirip dengan iPad Air, tapi fisiknya lebih tipis 0,5 mm sehingga akan dipromosikan oleh Apple sebagai tablet paling "langsing" di dunia. 

Untuk mewujudkan body yang lebih tipis itu, Apple diduga menghilangkan tombol mute dan mengecilkan tombol pengatur volume. 

Rancangan lain yang dirubah pada iPad Air 2 termasuk penggunaan kamera 8 megapixel, prosesor Apple A8 yang lebih kencang, serta RAM berkapasitas 2GB.

Sedangkan media penyimpanan internal, iPad Air 2 dikabarkan hanya tersedia dalam pilihan 32GB, 64GB, dan 128GB. Varian 16GB pada tablet generasi baru ini tidak diproduksi.

Pilihan warna yang tersedia adalah warna baru, yaitu emas, mirip dengan iPhone.  

Oke tunggu saja tanggal mainnya.Dan berharap produk pintar ini segera mendarat cepat di Tanah air.

Silahkan baca juga artikel kami yang lain tentang Tablet Surface Milik Micosoft Kalah Saing.