Shasya Yunisha Meninggal Karena Demam Berdarah

shasya yunisha
Berita Terkini - Artis Shasya Yunisha Meninggal Karena Demam Berdarah itulah penyebabnya ungkap Fafa Management (managemen yang menaunginya), secara resmi melalui Twitter resmi mereka. Memang semua yang hidup pasti mati dan tidak ada yang tahu kapan, tapi lagi-lagi demam berdarah penyebabnya. Berapa banyak penyakit ini sudah menelan nyawa penduduk Indonesia.

Seperti halnya artis Tika Bisono yang dua anaknya sudah jadi korban DBD, hingga sekarang jadi duta demam berdarah yang terus menghimbau agar kita selalu waspada dengan penyakit ini. Jangan anggap enteng demam, segera periksa kedokter sebelum terlambat.

Sebelum sempat mengembuskan napas terakhir, Shasya sempat menjalani perawatan di sebuah rumah sakit. Namun, Tuhan berkehendak lain, Shasya meninggal dunia pada Selasa (15/4/2014), pukul 07.00 WIB.
“Innalillahiwainailaihirojiun. Telah meninggal dunia sahabat kami Shasya Yunisha. Mohon doanya,” demikian tulis Fafa Management di akun Twitter itu.
Shasya sendiri diketahui pernah membintangi beberapa sinetron seperti Surga Itu Untukmu, Kasih dan Amara, serta Rama dan Ramona.


Shasya Yunisha Meninggal
Ferdi Ali menangis didepan jenazah Shasya Yunisha
Berita meninggal dunianya Shashya membuat para penggemar meluapkan rasa duka mereka melalui akun Twitter yang secara langsung ditujukan pada akun pribadi mantan gadis sampul tersebut. Ferdi Ali, rekan sesama artis almarhumah sangat terpukul dan menangis didepan jenazah Shasya Yunisha.