Cipto Junaedy sang Fenomena

Cipto Junaedy - Beberapa bulan belakangan ini kehadiran dan informasi tentang pak Cipto Junaedy benar-benar menjadi bahan pembicaraan para penisnis muda terutama yang menggeluti dunia property. Sebelum lanjut saya ingin menceritakan sekilas suasana seminar dari cipto junaedy. Yup semua yang dibicarakan oleh beliau adalah sesuai logika dan fakta, buka dibuat-buat atau hanya teori.

Banyak sekali pandangan sinis dan prasangka buruk masih diarahkan ke sang fenomenal Cipto Junaedy, padahal jika naluri akal mereka bekerja maka apa yang di tuduhkan adalah tidak benar. Fakta yang akan diulas dibawah ini mungkin bisa sedikit menjernihkan ruang fikir dan mungkin merubah pandangan buruk anda tentang beliau dan mengapa seminarnya berbayar!.

1. Cipto Junaedy menerbitkan banyak buku yang jadi best seller di gramedia.

Gramedia adalah kelas teratas dari kompas group yang tidak mungkin asal terbitkan buku tanpa ada seleksi ketat dari para pakar yang mem-bidanginya, open your mind! bahkan meski tulisan anda baguspun belum tentu gramedia mau menerbitkan-nya.

2. Sudah banyak saksi hidup (murid Cipto Junaedy) yang benar-benar berhasil.

Mereka yang sudah sukses ini bisa anda temui langsung dialamat mereka masing-masing untuk membuktikan kebenarannya.

3. Cipto Junaedy Sudah Melakukan Seminar di kota besar di Indonesia dan negara Lain seperti Singapura.

Anda tahu IQ dan otak pebisnis di Singapura tidaklah cetek, mana mungkin mereka mendengarkan Cipto Junaedy jika memang dia hanya omong kosong belaka, dan di Indonesia-pun yang ikut juga tidak sembarang orang, hampir seluruh kelas masyarakat mulai dari para pejabat, artis, pengusaha, pelajar, dan orang pintar yang ingin maju juga ikut.

cipto junaedy

4. Mengapa berbayar? ini adalah pertanyaan paling bodoh saya rasa, bayangkan anda yang ikut seminar biasa saja (belum tentu berguna banget) berbayar, nah apalagi ini?. Cipto Junaedy melakukan praktek langsung/ workshop, tatap muka teknik dan di tuntun oleh murid senior yang sudah sukses. Kemudian anda akan diajak oleh mereka turun langsung (saat yang sudah sukses ada proyek langsung).

5. Alasan kenapa Berbayar?

Cipto Junaedy tidak mau ada sponsor resmi (meski sebenarnya banyak pengusaha yang ingin jadi sponsor), anda tahu dimana diadakan seminarnya?, dihotel-hotel, ruang seminar hotel-hotel berkelas dan berbintang tiga keatas. Berapa duit sewa itu? Nah biaya dari cipto junady seminar itulah untuk menambah bayaran sewa gedung tadi. Padahal kalau secara matematika, sangat jauh dari mencari untung.

6. Menganggap penipuan sudah terorganisir?

Wow hebat sekali Cipto Junaedy mampu mengorganisir ribuan orang, apalagi kebanyakan mereka adalah publik figur, pejabat, artis yang memang mengakui fakta kesuksesan yang yang akan diraih oleh murid cipto Junaedy nantinya.

7. Ada juga yang bilang sombong.

Cipto Junaedy bukan sombong, beliau sangat sibuk bolak balik dari seminar satu ke seminar lain, jadwal padat yang tidak mungkin hanya melayani perorangan apalagi untuk hal yang tidak penting.

8. Cipto Junaedy sangat ramah.

Kalau yang ini benar adanya, jika anda mengenal lebih dekat atau paling tidak bercakap-cakap dengan beliau, anda akan merasakan keramah-tamahannya. Saya sendiri sangat beruntung bisa langsung ngobrol dengan Cipto Junaedy meski tidak lama. Bapak Cipto Junaedy menuturkan kenapa dia sangat ingin memajukan orang-orang yang ingin maju, sukses. Pada saat itu ada seorang pemuda yang sudah sangat putus asa, usaha bangkrut, banyak hutang, dikejar dan dipukuli oleh tukang pukul. Istri pemuda ini juga di sikat teman sendir (orangnya ada saat itu). Bayangkan penderitaan si pemuda ini saat itu, jika anda yang mengalami ini bagaimana rasanya.

Kala itu, sipemuda melihat selebaran tentang seminar Pak Cipto Junaedy yang seperti sudah diatur Tuhan yang Maha Kuasa, selebaran itu jatuh di motor pemuda ini saat memarkir motornya. Denga tekad bulat, pemuda ini mengikuti seminar dan pelatihan (workshop) hingga selesai dan mulai melakukan sesuai apa yang sudah Cipto ajarkan, alhasil si pemuda ini sudah jadi pengusaha muda sukses dengan aset beberapa rumah, ruko, tanah dan juga Villa di Bali. Hal seperti inilah yang semakin menguatkan Cipto Junaedy untuk menyalurkan ilmunya, karena masih banyak orang-orang seperti pemuda ini yang bukan hanya semangat semata tapi lebih ke bukti nyata.

9. Ada yang Mengklaim sudah ikut hingga selesai tapi belum juga berhasil.

Sehebat apapun ilmu pengetahuan, teknik atau apapun itu, tanpa usaha sungguh-sungguh, ketetapan dan keyakina hati, maka semua tidak ada artinya. Ini berarti anda juga harus berusaha dengan optimis, semakin banyak kegagalan maka semakin awet kesuksesan yang akan anda raih nantinya. Tidak ada yang tidak mungkin didunia ini, berpeganglah dengan istilah "Easy Come Easy Go", percaya tidak percaya, jika anda mudah mendapatkan sesuatu, maka akan cepat pula anda kehilangannya.

10. Diinternet masih sering kita jumpai artikel yang ingin menjatuhkan beliau, menganggap bohong, menjual mimpi dan banyak lagi. Jika anda tidak punya mimpi, hidup ini tidak akan ada maknanya bung, setiap orang sukses awalnya memiliki mimpi dan berusaha mewujudkannya. Ada yang menganggap testimoni juga mudah dibuat dan seolah-olah ini rekayasa, tanpa membuktikan langsung mereka sudah mengklaim seperti itu dan type orang ini memiliki jiwa yang selalu berfikiran negatif. Fikiran negatif tidak akan membuat anda maju, believe me, buktikan dulu tuduhan, baru cuap-cuap di internet.

Jika anda sering dengar tentang teori dari Kiyosaki yaitu dengan berbasis modal dari aset kredit/ hutang, maka teori ini bisa dipatahkan oleh si Junaedy yang memiliki aset tanpa modal. Jika diadu teori Cipto Junaedy vs Kiyosaki tentu orang akan memilih Cipto Junaedy apalagi memang fakta, logika dan terbukti. Melalui gebrakan beli property tanpa utang tersebut, banyak menjadi optimis, bangkit rasa percya diri dan semangat hidup lagi, karena memang tidak ada yang mustahil didunia ini.

Cipto junaedy profile


Cipto Junaedy


Buku karangan Pak Cipto Junaedy yang sangat terkenal dan jadi best seller di Gramedia adalah sbb:

1. Strategy Membeli Banyak Property Tanpa Uang Tanpa KPR (penerbit Gramedia Pustaka Utama tahun 2009)

2. Ga Perlu Nunggu Harga Miring (penerbit Gramedia Pustaka Utama tahun 2009)

3. 6 Bulan Bisa Beli Property Kontan! (penerbit Gramedia Pustaka Utama tahun 2010)

4. Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Hutang (penerbit Gramedia Pustaka Utama tahun 2011)

Bahkan buku tersebut harus dicetak ulang terus karena banyak sekali permintaan ke pihak gramedia.

Berikut testimoni dari mereka yang sudah berhasil menerapkan metode yang diajarkan oleh Cipto Junaedy

Bp. Andreas (Investor Property) salah satu peserta dr Semarang. Membeli lebih dari 50 unit property Tanpa Utang dalam waktu kurang dari satu tahun, senilai lebih dari Rp 10 Milyar.

Ibu Komariah (Ibu Rumah Tangga) salah satu peserta dr Palembang. Membeli 2 unit ruko di Palembang Tanpa Utang.

Bp. Eko (Karyawan) Salah satu peserta dari Jakarta. Berhasil caplok property Tanpa Utang lebih dari 8x dalam jangka waktu kurang dari satu tahun. Kelebihan uang dari property yang dicaplok oleh Pak Eko dipakai untuk naik umroh.

Bp. Solikhin (Wiraswasta) Membeli 3 unit rumah Tanpa Utang, menjadi developer dengen 42 unit ruko Tanpa Utang, serta membeli mobil Tanpa Utang. Sisa kelebihan uang dari property yang beliau caplok dipakai untuk naik umroh sekeluarga ketika lebaran.. SERUUU!!

Bp. Heri (Wirausaha) Salah satu peserta dari Jakarta. Membeli rumah senilai Rp. 500 Juta di Tangerang Tanpa Utang.

Bp. Wijaya (Direktur) Membeli ruko senilai Rp. 2,5 Milyar di Semarang, Tanpa Utang.

Bp. Nugraha (Eksportir) Salah satu peserta dari Jogja. Setelah mengikuti seminar ini, sekarang beliau terbebas dari KPR yang menumpuk dan membeli 7 unit property dalam waktu kurang dari 6 bulan, Tanpa Utang. Hasil pencaplokan property nya dipakai untuk naik umroh bulan april 2011. Saat ini membangun Tower Apartment di Jakarta senilai Rp. USD$ 20 Juta, Tanpa Utang.

Victor, Anak Muda 27 Tahun, berhasil membeli rumah, mobil 60 unit, dan saat ini membangun Tower Apartment di Jakarta senilai USD$ 35Juta & Villa Supermewah di Bali USD$ 6juta, Tanpa Utang.

Jadwal acara cipto junaedy seminar bisa anda lihat jadwalnya sesuai kota anda melalui situs resmi pak cipto junaedy atau akun social twitter dan facebook di:

Facebook Bp. Cipto Junaedy

Twitter Bp. Cipto juanedy

Last, hidup ini pilihan bung, jika hanya angan-angan, mimpi tapi tanpa diwujudkan dan usaha maka sampai kapanpun tidak akan terjadi. Buang jauh-jauh sifat yang selalu negatif thinking karena akan merusak mental anda sendiri. Hidup ini terlalu singkat jika anda hanya menunggu-dan menunggu plus fikiran negatif, dan bergaul dengan orang yang salah. Anda berteman dengan tukang mabok maka lambat laun akan ketularan mabok. Mulailah pilih-pilih teman karena itu akan membangun diri kita sendiri nantinya.

Catatan: Jika memang dia penipu, maka sudah lama Cipto Junaedy di tangkap polisi dan di laporkan atau diselidiki oleh kepolisian, nyatanya malah beliau semakin go internasional dan tidak terbukti nipu!.