Pramugari Dipukul Pejabat Sepupu Indra Bekti

Berita Terkini - Miris betul melihat tingkah laku pejabat yang doyan semena-mena memperlakukan orang. Termasuk kelakuan Kepala Dinas Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah Bangka Belitung, Zakaria Umar Hadi. Pak pejabat yang satu ini memukul pramugari Sriwijaya Air bernama Febriani.

Ternyata, korban pemukulan adalah sepupu Indra Bekti. Dan Bekti tentu saja tak terima ada pria yang tega memukul seorang wanita. Terlebih, korbannya adalah orang di sekitar Bekti.

"Paaak, mbok yaaa jadi pejabat itu jadi contoh dooong!!! Dan bukan semena mena kayak gitu!!!!" tweet Bekti geram merespons kelakuan bejat si pejabat, Jumat (7/6/2013).

Peristiwa tersebut terjadi dalam penerbangan dari Jakarta menuju Pangkal Pinang, dengan nomor penerbangan SJ078. Saat pesawat hendak tinggal landas, Febriani telah mengingatkan Zakaria agar mematikan telepon selulernya.

febriany indra bekti


Saat peringatan untuk kesekian kalinya disampaikan, Zakaria tak mengindahkan dan anehnya justru kesal. Ia kemudian memukul Nur Febriani dengan koran di wajah sebelah kiri dan telinga.

"Orang aneh... dikasih tau baik2 malah mukul... apalagi mukul cewek....gak malu ama jabatannya ya..." Bekti kembali geram. Entah apa yang ada di benak Zakaria ketika mengambil koran lalu memukul Febriani.

Sumber: http://showbiz.liputan6.com/